Zidane Sukses Ubah Sejarah Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Sukses Ubah Sejarah Real Madrid

indolivescore.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pujiannya kepada pelatih Zinedine Zidane setelah berhasil mengantarkan Los Blancos untuk meraih gelar La Undecima atau gelar Liga Champions yang ke-11. Perez bahkan menyebut jika Zidane telah mengubah sejarah Real Madrid.

Zidane sendiri merupakan pelatih sekaligus pemain yang bisa mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Real Madrid. Sebagai pemain ia meraihnya pada tahun 2001. Lalu pada tahun 2014 ia berstatus sebagai asisten pelatih bagi Carlo Ancelotti saat mengalahkan Atletico Madrid di final Lisbon dan kini ia sendiri yang mengantar Madrid juara di San Siro.

“Zidane bagi saya adalah Madrid sekaligus sejarahnya. Ia selalu menjadi bagian penting dari kami. Dia sudah mengubah sejarah pada tahun 2001 silam sebagai pemain dan sudah meraihnya sebagai asisten dan pelatih,” ujar Perez kepada AS.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan hal yang sama kepadanya seperti tahun 2001 silam setelah kali ini berhasil kembali meraih juara Liga Champions tahun ini.

“Dia mengatakan hal yang sama seperti tahun 2001, ‘saya meraihnya’,” ungkap Perez.

“Saya juga bangga bisa menjadi presiden Madrid, untuk fansnya, sejarahnya dan para pemain hebatnya. Sepanjang musim ini kami telah berjuang hingga akhir, termasuk di La Liga, tapi saya tidak mau berbicara banyak. Kami memiliki penampilan yang baik di Eropa,” demikian Perez.

Komentar
To Top