👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Pastikan Ronaldo Tak Dijual ke PSG

indolivescore.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah klubnya bakal melego Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari 2016.

Pada Rabu (25/11/2015), PSG dikabarkan siap meminang Ronaldo dengan gaji sebesar 500.000 euro atau sekitar Rp 7,2 miliar. Kabar tersebut muncul setelah Madrid meraih kemenangan 1-0 atas PSG di ajang Liga Champions.

Seusai pertandingan, Ronaldo terlihat berbisik kepada pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurut media-media Spanyol, Ronaldo menyatakan keinginannya hijrah ke Paris karena sudah merasa tidak betah di Santiago Bernabeu.

“Ronaldo lebih dari pemain yang tak mungkin dijual. Dia adalah jiwa dari tim. Dia tidak akan ke mana-mana,” ujar Zidane seperti dilansir BBC.

“Kami melihat semua pemain, bukan hanya Ronaldo. Tetapi pemain ini sebagian besar tidak untuk dijual. Bersama Roaldo, mari kita menunggu dan berharap,” lanjutnya.


Zinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Senin (4/1/2016) waktu setempat. Ditunjuknya mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu pun langsung memunculkan pro dan kontra bagi beberapa pecinta sepak bola.

Salah satu alasannya lantaran Zidane dinilai belum memiliki pengalaman cukup untuk melatih klub besar seperti Madrid. Pria 44 tahun tersebut baru memulai karier kepelatihan dengan menjadi asisten pelatih Los Blancos pada masa kepemimpinan Carlo Ancelotti musim 2013-14.

“Saya yakin semuanya akan berjalan lancar. Ketika Anda melihat skuat ini, Anda tidak bisa mengabaikan kualitasnya. Saya sangat yakin. Saya sadar akan posisi sebagai manajer dan ini pekerjaan yang sangat sulit. namun saya percaya sudah siap,” tambah mantan pemain Juventus tersebut.

To Top