👍 Liga Champion

Zidane Menilai Ronaldo Adalah Penyerang Langka

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane menilai Cristiano Ronaldo ialah tukang serang langka. ia pun amat gembira penampilan Pemain yang berasal dari Portugal itu waktu melawan Atletico Madrid.

Zidane Menilai Ronaldo Adalah Penyerang Langka

zidane-menilai-ronaldo-adalah-penyerang-langka

β€œAku tidak paham apakah ini (hattrick) disebabkan Ronaldo diistirahatkan. Dia punya naluri gol dalam dirinya dan dia unik. mutlak baginya untuk beristirahat dari waktu ke waktu dan dia tahu itu,” kata Zidane di situs resmi Club.

β€œAku gembira disebabkan setiap kali pemain bermain, siapa pun yang bermain, mereka melakukan pekerjaan besar, itu mengesankan. Kami tahu persis bagaimana kami harus bermain.”

β€œsekarang ini kami memainkan isco di starting line up, beroperasi diantara garis, dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. lantas, pada waktu itu kami membuat masuk Lucas Vazquez dan Marco Asensio, ini memberi keseimbangan dalam bertahan dan mempromosikan permainan Akup. Aku gembira seluruh pemain Aku,” Zidane menambah.


Hasil ini bikin peluang Madrid lolos ke final terbuka lebar. Kekalahan selisih dua gol waktu gantian beranjangsana ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup mengantarkan Madrid melenggang ke partai puncak Liga Champions musim sekarang ini.

To Top