Update

Zidane Jadi Manajer, Ronaldo Siap Kerja Keras

indolivescore.com –  Cristiano Ronaldo tampaknya siap bekerja keras demi memberikan kemampuan terbaik untuk manajer anyar Real Madrid,Zinedine Zidane.

Zidane belum lama ini ditunjuk menjadi pelatih kepala Los Blancos, usai klub ibu kota Spanyol memutuskan memecat Rafael Benitez, pasca tim bermain imbang 2-2 di Mestalla pekan lalu.

Ronaldo pun seolah ingin menunjukkan bahwa kehadiran manajer baru akan membuatnya bekerja lebih keras dibanding sebelumnya. Belum lama, pemain asal Portugal mengunggah foto dirinya sedang berlatih di gym bersama sang anak, di hari yang sama Madrid mengumumkan Zidane sebagai manajer baru mereka.

Ronaldo sendiri sejak ini sudah berhasil membuat 25 gol dari 24 penampilan, namun aksinya kerap menuai kritik karena dianggap tak sama seperti yang ia tunjukkan di musim sebelumnya. Apalagi fakta baru menunjukkan CR7 kerap tak bisa mencetak gol di pertandingan vital yang dimainkan Madrid musim ini.

Ronaldo dan Zidane akan menunjukkan hasil kerja sama mereka untuk kali pertama di laga La Liga melawan Deportivo La Coruna, yang akan dimainkan pada 10 Januari mendatang.


To Top