Wonderkid Prancis Pilih Barca ketimbang Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Wonderkid Prancis Pilih Barca ketimbang Madrid

indolivescore.com – Permata Stade Rennes, Ousmane Dembele, menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu oleh klub-klub besar Eropa. Akan tetapi, ternyata dia sudah menetapkan pilihan klub mana yang akan dia tuju.

Dembele meroket bersama Rennais musim ini dengan catatan 12 gol dari 24 penampilan di Ligue 1. Dia pun memiliki peran besar membawa klub ke papan atas dan diprediksi bakal bermain di Eropa pada musim depan.

Itulah yang membuat sederet klub besar Eropa ingin mendapatkan tanda tangan Dembele, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Namun, sebagaimana dikabarkanCaught Offside, Minggu (1/5/2016), pemain berusia 18 tahun tersebut lebih memilih merapat ke Blaugrana ketimbang El Real.

Selain haus gol, Dembele juga dikenal sebagai pemain yang kreatif. Sejauh ini, dia sudah menciptakan lima assist untuk rekan-rekannya di Rennes.

Dembele juga bisa bermain sama bagusnya jika ditempatkan di sisi sayap, baik kanan atau kiri. Pelatih Rennes, Rolland Courbis bahkan kerap menempatkan wonderkidberkebangsaan Prancis tersebut sebagai playmaker atau second striker.

To Top