👍 Sepakbola Inggris

Wonderkid Chelsea Ini Diburu Empat Tim Besar Premier League

indolivescore.com – Wonderkid Chelsea, Charly Musonda dikabarkan akan dibiarkan untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari ini. Demikian dikabarkan Daily Mail.

Nama pemain 19 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik dari Belgia. Berkat performa gemilangnya di tim muda The Blues, namanya telah dikaitkan dengan empat klub besar Premier League, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

Pemain yang bermain di posisi gelandang tersebut baru-baru ini dikabarkan ingin pindah demi mendapatkan pengalaman bermain di tim utama. Gayung bersambut, pelatih Guus Hiddink disebut siap untuk menempatkan nama Musonda dalam daftar pemain yang siap untuk dipinjamkan.

Namun menurut kabar tersebut, siapa pun yang nantinya akan menjadi pelabuhan baru bagi Musonda, diharapkan untuk membayar gajinya secara penuh yang disebut mencapai 12 ribu poundsterling per pekan.Daily Mail mengklaim bahwa empat klub di atas tengah mempertimbangkan untuk mendapatkan jasanya.

Dari pihak Chelsea sendiri tampaknya tak ingin kehilangan salah satu permatanya itu sehingga hanya kesepakatan peminjaman yang akan diterima. Bersama dengan Ruben Loftus-Cheek, Musonda diyakini akan menjadi andalan The Blues di masa depan


To Top