👍 Berita Bola

Wilshere Puji Kehebatan Kerja Ozil Dan Sanchez

wilshere-puji-kehebatan-kerja-ozil-dan-sanchez

Berita BolaWilshere Puji Kehebatan Kerja Ozil Dan Sanchez Gēlandang Arsēnal, Jack Wilshērē, mēmuji kēhēbatan dua pēmain kēlas dunia yang bērada dalam timnya, Mēsut Ozil dan Alēxis Sanchēz.

Wilshere Puji Kehebatan Kerja Ozil Dan Sanchez

wilshere-puji-kehebatan-kerja-ozil-dan-sanchez

Pujian tērsēbut tērlontar usai Arsēnal mēnahbiskan diri mēnjadi juara Piala FA musim ini. Fans Thē Gunnērs kēmudian mēnyēbut Ozil sēbagai Man of thē Match di laga tērsēbut. tatkala itu, Sanchēz juga tampil apik dan bahkan ikut mēmbērikankan satu gol cantik di laga itu.

Wilshērē pun mēnyēbut kombinasi kē-2 pēmain itu akan bisa mēmbērikan kontribusi yang amat bēsar pada Thē Gunnērs musim dēpan.

\”Kami mēmiliki pēmain-pēmain yang bisa mēlukai tim-tim lawan dalam diri Alēxis dan Ozil, dua pēmain kēlas dunia yang kami datangkan dalam dua musim tērakhir,\” puji Wilshērē pada situs rēsmi Club.


\”Ozil mēlakoni musim yang luar biasa. ia sudah nyaman di Club ini. Dan Alēxis juga mēnjalani musim awalannya sēpērti ia tidak pērnah tērdēngar yg tērlēbih dahulu. Jadi, kami sudah tak sabar untuk mēnantikan jalannya musim dēpan,\” sēru pēmain 23 tahun ini.

To Top