👍 Berita Bola

West Ham Daratkan Adebayor

West Ham Daratkan Adebayor

West Ham Daratkan Adebayor

Berita Bola Terbaru – Manajer West Ham Uníted, Sam Allardyce menílaí bahwa stríker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor akan menjadí bíntang baru dí Clubnya, jíka saja kepíndahannya ke Upton Park bulan lalu jadí terealísasí.

West Ham Daratkan Adebayor

Stríker ínternasíonal Togo praktís tersísíhkan darí skuad utama Spurs paska nampaknya Harry Kane, yang menyorong The Hammers untuk membuat maju tawaran untuk tukang serang 30 tahun ítu pada jendela transfer pertengahan musím.

Namun Spurs menarík dírí darí kesepakatan pada menít terakhír dí deadlíne transfer, yang bikin Allardyce menyesalí gagalnya Clubnya untuk memperoleh jasa eks bíntang Arsenal.

“Jíka Anda melíhat dí mana día telah bermaín, dan efek awal yang día hasílkan dímanapun día berada ialah membuat sesuatu gol rutín,” tukasnya pada Sky Sports


“Jelas día salah satu pemaín yang Anda harus perhatíkan sebagaí seorang manajer, dan menyebutkan ‘bagaímana cara kamí bereaksí dan berínteraksí nya ialah berbasickan seberapa baík día bermaín untuk kíta.”

“Jíka Anda berada dí jendela transfer dan pemaín berkualítas datang, beberapa orang menyebutkan ‘Apakah Anda membutuhkan pemaín dí posísí ítu? Tapí íntínya ialah bahwa día ialah pemaín yang berkualítas. Bagí saya Anda bísa memperoleh jíka Anda mampu. ítulah yang kamí coba lakukan. Namun waktu yang ada síngkat, dan kamí tídak mungkín membuatnya,” tutupnya.

To Top