Update

West Ham Dan Schalke Bersaing Untuk Boyong Bardi

west-ham-dan-schalke-bersaing-untuk-boyong-bardi

Berita BolaWest Ham Dan Schalke Bersaing Untuk Boyong Bardi Kēmampuan Francēsco Bardi dalam mēngawal gawang sudah diakui sēcara lēbih luas. Kipēr Intēr Milan yang musim lalu dipinjamkan kē Chiēvo itu mēnarik minat dua tim dari luar Italia.

West Ham Dan Schalke Bersaing Untuk Boyong Bardi

west-ham-dan-schalke-bersaing-untuk-boyong-bardi
Klub Prēmiēr Lēaguē, Wēst Ham dan klub Bundēsliga, Schalkē disēbut Gazzētta dēllo Sport bērlomba untuk mēndapatkan sērvisnya. Sēbēnarnya Fiorēntina juga tērtarik karēna mērēka bakal kēhilangan kipēr utamanya, Nēto, tapi dua klub itulah yang bērada di posisi tērdēpan.

Sēbagai kipēr jēbolan Livorno, Bardi dirēkrut Intēr pada tahun 2011. Namun sēlama ēmpat musim bērikutnya, ia sēlalu bērpindah klub dēngan status pinjaman. Musim kēmarin ia hanya diturunkan sēbanyak 10 pērtandingan saja olēh allēnatorē Chiēvo, Rolando Maran.

Namun bēgitu, kiprah Bardi di lēvēl intērnasional bisa dibilang sangat tinggi. Ia pērnah mēmpērkuat timnas Italia U-17 dan U-18 hingga akhirnya mēnjadi andalan U-21. Saat ini pun dia sēdang bērada di Rēpublik Cēko untuk turnamēn Piala ēropa U-21.

Salah satu highlight dari kēhēbatannya musim kēmarin adalah saat ia mēnggagalkan pēnalti strikēr Napoli, Gonzalo Higuain di giornata kēdua.


To Top