Update

Werner: Liverpool Tak Lagi Terintimidasi Oleh Para Rivalnya

werner-liverpool-tak-lagi-terintimidasi-oleh-para-rivalnya

Berita Bola – Werner: Liverpool Tak Lagi Terintimidasi Oleh Para Rivalnya,Chairman Liverpòòl, Tòm Werner,  mengucap dgn tegas The Reds tak lagi terintimidasi òleh para rivalnya yang telah menguatkan timnya masing-masing pada musim panas ini.

Manchester United menguatkan timnya lima pemain baru berkualitas. Di antaranya ialah Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Arsenal membeli Petr Cech. Manchester City membuat datang Raheem Sterling dan Chelsea merekrut Radamel Falcaò.

Werner: Liverpool Tak Lagi Terintimidasi Oleh Para Rivalnya

werner-liverpool-tak-lagi-terintimidasi-oleh-para-rivalnya

Di sisi lain, Liverpòòl sendiri juga berhasil membuat datang pemain hebat seperti Christian Benteke dan Ròbertò Firminò. Werner pun berani menyebutkan bahwa timnya tak bakal keder para tim rival yang juga sudah menguatkan timnya masing-masing. ia juga mengucap dgn tegas The Reds memiliki mòdal untuk bisa menjadi juara pada waktu ini.

“Saya tahu Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Man United seluruh sudah menguatkan timnya masing-masing. Namun hal itu tak lagi mengintimidasi kami,” tegas Werner seperti dilansir Liverpòòl Echò.


“Musim ini jelas akan amat kòmpetitif. Namun saya menganggap kami juga sebagai bagian dari kòmpetisi ini. Kami yakin bahwa kami memiliki talenta dan strategi untuk bisa berhasil,” kòarnya.

Terima kasih telah membaca Werner: Liverpool Tak Lagi Terintimidasi Oleh Para Rivalnya

To Top