👍 Sepakbola Inggris

Wenger Mempersilakan Alexis Sanchez Hengkang ke Liga Super China

Bos Arsenal Arsene Wenger, bersikeras superter tidak punya alasan untuk khawatir, tentang nasib Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Dia mengatakan kedua pemain telah diberikan tawaran kontrak baru di Emirates Stadium, dengan 18 bulan lagi tersisa dalam kontrak mereka.

Dikutip dari Mirror, Sabtu 17 Desember 2016, Sanchez dikabarkan mendapat tawaran gaji £180.000 per pekan. Tapi, winger Cile yang musim ini dimainkan pada posisi striker, itu bertahan dengan tuntutan gajinya yang sebesar £250.000 per pekan.

The Gunners berada dalam situasi pelik yang sama dengan Oezil. Arsenal mengisyaratkan siap melanjutkan negosiasi hingga musim panas. Wenger juga pernah mengatakan, lebih memilih membiarkan kontrak mereka berakhir, ketimbang menjual kedua pemainnya itu.

“Masih ada 18 bukan tersisa, tak ada alasan untuk khawatir. Mungkin Anda harus lebih kreatif dalam membuat berita,” kata Wenger. Dia enggan menanggapi adanya tawaran dari klub China untuk Sanchez, dengan tawaran gaji sekitar £400.000 per pekan.

Tapi, dia mengatakan tidak ada masalah jika Sanchez memilih pindah ke China. “Jika orang ingin pergi ke China, pergilah ke China. Saya memiliki kekhawatiran lain yang berbeda, untuk pertandingan lawan Manchester City,” ujarnya.


To Top