Update

Wayne Rooney Bisa Tidak Tampil di Ajang Euro 2016

indolivescore.com – Wayne Rooney mengalami cedera ligamen lutut saat timnya kalah 2-1 dari Sunderland di awal bulan ini, Louis van Gaal mengatakan dia harus memakai pelindung dalam berkegiatan sehari-hari.

 

Yang ditakutkan adalah jika itu tidak berhasil maka dia harus dioperasi yang membuat Manchester United dan Inggris bisa kehilangan dia hingga akhir musim ini. Bahkan, jika pelindung tersebut berhasil menyembuhkan lututnya dia juga harus istirahat 1 bulan lagi setelah pulih.

 

Belajar dari cedera Rooney sebelumnya, dia butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya dan ini adalah permainan berpacu dengan waktu. Musim ini tersisa kurang tiga bulan lagi dan pada musim panas Euro 2016 akan digelar.


 

“Dia menggunakan brace sekarang dan dia harus memakainya selama dus setengah minggu lagi maka kita harus melihat lagi ke depannya, saya tidak bisa berkata-kata lagi tentang itu sekarang. Sekarang dia sedang istirahat karena brace tersebut,” kata van Gaal dikutip dariSunday Expres (28/02).

 

Rooney pasti akan kehilangan dua laga persahabatan prestise akhir bulan depan melawan juara Dunia Jerman dan Belanda. Semoga Rooney lekas sembuh agar bisa membantu Manhcester United yang sedang krisis dan juga Inggris di Euro.

To Top