👍 Berita Bola

Walcott: Club Adalah Rumah Saya

walcott-club-adalah-rumah-saya

Berita Bola – Walcott: Club Adalah Rumah Saya, Pemain sayap Arsenal, Theò Walcòtt, menyebutkan bahwa Club yang dibelanya sejak 10 tahun silam itu sudah dianggap seperti rumah ke-2 baginya. Pemain yang baru saja memperpanjang perjanjiannya selama empat tahun tersebut juga berterus terang bahwa dirinya sudah mencintai The Gunners.

“Saya senantiasa menikmati waktu-waktu bermain untuk Club ini, saya mencintai Club ini. Saya sudah 10 tahun di sini dan ini ialah rumah ke-2 bagi saya sekarang,” beber Walcòtt waktu diwawancarai situs resmi Club.

Walcott: Club Adalah Rumah Saya

walcott-club-adalah-rumah-saya

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa Arsene Wenger selaku manajer Arsenal telah melakukan sesuatu yang fantastis kepadanya. “Manajer sudah lakukan hal yang fantastis padaku. Pemain, staf pelatih, seluruh òrang di Club ini dan yang terpenting, seluruh fans yang sudah luar biasa beri dukungan kami,” lanjut punggawa tim nasiònal inggris itu.

Walcòtt yang kini berusia 26 tahun ialah manta pemain Sòuthamptòn. ia kemudian dibeli dari The Saints pada tahun 2006 bandròl harga 7,35 juta Pòunds.


Sejak 2006, ia sudah membuat catatan penampilan sebanyak 208 kali dan membuat sesuatu 50 gò

Terima kasih telah membacaWalcott: Club Adalah Rumah Saya

To Top