Update

WAGs Seksi Hadiahkan Kado Natal Dengan Tampil Bugil

indolivescore.com – Model seksi Abbey Clancy tidak sungkan menanggalkan pakaiannya dalam sebuah video berdurasi pendek. Abbey menjadi salah satu ikon sebuah majalah ternama di Inggris, The Love Magazine.

Pada video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, istri dari eks penyerang Liverpool, Peter Crouch, tersebut memamerkan bentuk tubuh indahnya. Dengan pakaian dalam berwarna gelap, kulit indah Abbey semakin terlihat mencolok.

Video itu dimulai dengan Abbey yang mengenakan lingerie tidur di atas bulu-bulu tebal berwarna putih. Seiring dengan berjalannya musik, perlahan Abbey menanggalkan lingerienya itu.

Namun ternyata video itu bukanlah video ‘iseng’ semata, karena banyak pihak ikut terlibat dalam pembuatan video itu. Sebuah produsen perhiasan ternama, Boucheron, turut menjadi salah satu pendukung. Bahkan sepatu yang dikenakan Abbey juga disokong salah satu produk ternama.

Memang saat ini The Love Magazine tengah gencar mempromosikan video-video bertema Natal. Namun siapa sangka para penonton pria mendapatkan hadiah Natal lebih cepat dari seorang Abbey Clancy?


Crouch dan Clancy untuk kali pertama menjalin hubungan pada 2006. Mereka memutuskan untuk menikah di Stapleford Park Hotel, Leicestershire pada 30 Juni 2011 setelah kelahiran anak pertama mereka, Sophia pada 14 Maret 2011.

To Top