Update

Wags Cantik ini Dukung Wales Menang Atas Portugal

Haley Bartlett Wags Cantik Timnas Wales di Piala Eropa Euro 2016

indolivescore.com – Siapa Haley Bartlett? Wanita yang menjadi kekasih striker timnas Wales, Hal Robson-Kanu, itu adalah model cantik yang kerap tampil seksi dalam pekerjaannya. Haley lahir di Airdrie, Skotlandia, pada 27 tahun silam, yang merupakan putri dari Freda dan Ronnie Bartlett. Mereka adalah keluarga pengusaha yang memiliki  perusahaan makanan asal Skotlandia, Albert Bartlett & Sons Rooster Potatoes.

Jauh sebelum berpacaran dengan Robson-Kanu dan menjadi model, Haley sekolah di Hutchesons’ Grammar School. Namun, ketika beranjak usia 15 tahun, wajah cantik dan tubuh seksi Haley menarik minat agensi model di Glasgow, Model Team.

Tanpa butuh waktu lama, Haley pun mendadak menjadi model ternama. Pada 2008, Haley masuk nominasi Model of The Year pada acara Scottish Fashion Awards.

Ketika kariernya tengah naik daun, Haley kemudian hijrah ke Los Angeles, untuk fokus pada profesinya sebagai model. Dia pun mengambil kerja sampingan sebagai aktris dan tampil dalam acara Greek di saluran ABC Family dan The Hills di MTV.

Lalu, bagaimana Haley bertemu dengan Robson-Kanu. Tepatnya ketika kembali ke Inggris untuk melanjutkan karier sebagai model, dan mereka berpacaran sejak 2014.


Beberapa sumber di Inggris meyakini mereka telah menikah, di mana hubungan Haley dan Robson-Kanu telah dianugerahi seorang putri mengemaskan.

To Top