👍 Piala Dunia

Waduh..Luis Montes Tidak Ikut Ajang Piala Dunia 2014

Waduh..Luis Montes Tidak Ikut Ajang Piala Dunia 2014

Gelandang Meksiko Luis Montes dibenarkan akan absen di Piala Dunia, sesudah ia alami patah kaki pada waktu itu timnya menang 3-1 atas Ekuador pada kompetisi persahabatan yang dimainkan di Dallas, Sabtu.

Luis Montes Tidak Ikut Ajang Piala Dunia 2014

Montes membuat sesuatu gol pembuka pada menit ke-33 namun dua menit lantas ia terlihat kesakitan, sesudah berebut bola dengan pemain Ekuador, Segundo Castillo.

“Itu ialah (patah tulang) tibia dan fibula, dan kami harus melakukan operasi yang sekalipun tidak akan mudah,” kata guru pembimbing Meksiko Miguel Herrera.

“Saya merasa bingung pada waktu itu seorang pemain mempunyai dorongan layaknya itu dan hal-Perihal ini sesungguhnya tidak perlu berlangsung,” tuturnya pada konferensi pers sesudah kompetisi.


Tim medis segera membongkar pelindung tulang kering Montes sesudah menggunting kaus kakinya pada waktu itu sang pemain berbaring sembari kesakitan.

sebanyak rekan setimnya terlihat berurai air mata pada waktu itu ia ditandu keluar lapangan dan dibawa ke Tempat Tinggal sakit.

Castillo juga digantikan gara-gara cedera lutut dan ia juga berpeluang absen di kopetisi di Brazil, yang akan diawali pada 12 Juni.

Herrera menyebutkan pemain Villarreal Javier Aquino kebolehjadian akan dipanggil untuk mengganti Montes di tim final yang dihuni 23 pemain.

“Aquino ialah opsi pertama dalam benak kami, namun akan menganalisa (situasinya). Ia ialah pelapis alami namun kita lihat saja,” tutur Herrera.

Montes ialah pemain ke-2 Meksiko yang harus absen dari timnas untuk Piala Dunia, sesudah Juan Carlos Medina mengundurkan diri pada 20 Mei akibat cedera pergelangan kaki yang membutuhkan operasi. Ia digantikan oleh Miguel Ponce.

“Para pemain di lapangan telah memberikan yang paling baik dan sayangnya terdapat situasi-situasi layaknya ini. Kami meminta para pemain untuk tampil maksimum namun kami harus mengatasinya, tak ada cara untuk membalik halaman, kami harus terus maju,” kata Herrera.

Meksiko akan menjumpai tuan Tempat Tinggal Brasil, Kroasia, dan Kamerun di kelompok A Piala Dunia. Ekuador menghuni kelompok E dengan Prancis, Swiss, dan Honduras

To Top