👍 Berita Bola

Vincent Candela Menjadi Buruan Tim Besar

vincent-candela-menjadi-buruan-tim-besar

vincent-candela-menjadi-buruan-tim-besarVincent Candela Menjadi Buruan Tim Besar

EURO 2016 – eks pemain AS Roma, Vincent Candela menyebutkan bahwa andai disuruh menjadi penentu , dia akan membiarkan Miralem Pjanic pergi daripada harus kehilangan Radja Nainggolan.

Beberapa nama bintang AS Roma memang tengah menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Mulai Kostas Manolas, Pjanic hingga Nainggolan masuk dalam daftar buruan Club besar.

Dikatakan Candela, andai bisa menjadi penentu diantara tiga pemain itu, dirinya lebih menjadi penentu untuk kehilangan Pjanic disebabkan berbasickan dia Nainggolan terlalu berharga untuk dibiarkan pergi.

Dalam melihat mata saya, Pjanic ialah pemain besar. Tetapi bila salah satu pemain besar antara Manolas, Pjanic dan Nainggolan harus pergi, saya akan menjadi penentu kehilangan Pjanic, ungkapnya.

Nainggolan paling mengesankan saya, disebabkan ia amat serbaguna dan bahkan dapat bermain Selayak trequartista dalam mode lakukan serangan, lanjutnya.


Saya tak lagi mengerti penjualan setiap pemain ini bila Roma betul-betul ingin juara. Saya mengharapkan Lucas Digne bertahan disebabkan dia telah meningkat cepat Luciano Spalletti. Dia tak lagi mendapatkan banyak waktu bermain di PSG, jadi saya pikir dia akan bertahan pada selanjutnya, tandasnya.

To Top