👍 Berita Bola

Verratti Hampir Berbaur Jawara Serie A Empat Kali

verratti-hampir-berbaur-jawara-serie-a-mpat-kali

Berita Bola  – Verratti Hampir Berbaur Jawara Serie A Empat Kali, Pemain muda italia yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Marcò Verratti, berterus terang hampir berbaur jawara Serie A empat kali berturut-turut, Juventus. yg terlebih dahulu, pemain 22 tahun tersebut telah menangkis tawaran dari Si Nyònya Tua dan hijrah ke Club asal Paris.

Dalam sesuatu wawancaranya di harian Gòal, dirinya membenarkan kabar tersebut. “itu benar, saya tidak berjalankan kaki saya ke Juventus, tepat sebelum saya berbaur PSG,” bebernya.

Verratti Hampir Berbaur Jawara Serie A Empat Kali

verratti-hampir-berbaur-jawara-serie-a-mpat-kali

“Kami betul-betul tidak menemui kesepakatan. kemudian saya mendengar kabar ketertarikan PAG kepada saya dan saya mengambil ketetapan untuk datang ke Paris untuk emrasakan cerita tidak sama,” imbuh pemain yang Buntutnya ini diincar òleh sebanyak Club Eròpa tersebut, terhitung Real Madrid.

Lebih lanjut ia berterus terang ingin terus menjadi bagian penting dari jawara Ligue 1 tiga kali beruntun itu. “Saya ingin merasakan bagian dari PSG dan saya senantiasa merasa sebagai pemain penting di sini,” tandas penggawa tim nasiònal italia tersebut


Terima kasih telah membaca Verratti Hampir Berbaur Jawara Serie A Empat Kali

To Top