👍 Liga Indonesia

Venue Final Persib vs Sriwijaya di Jakarta, Arema vs Mitra Kukar di Bali

indolivescore.com – Lokasi laga final turnamen Piala Presiden 2015 sudah mendapatkan kepastian. Pertandingan antara Persib Bandung lawanSriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10).

Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait, mengatakan jika hal tersebut diputuskan setelah bertemu kembali dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian di Jakarta, Rabu (14/10).

“Dengan segala pertimbangan, maka final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya, di Gelora Bung Karno,” kata Maruarar Sirait.

Hanya saja, GBK tidak sekaligus menggelar perebutan tempat ketiga antara Mitra Kutai Kartanegara kontra Arema. Karena itu, pihaknya mengaku tengah mencari lokasi lainnya. Ditambahkannya lagi, venueperebutan tempat ketiga disebut juga berpeluang digelar di Solo atau Bali. Untuk itu, akan diputuskan dalam waktu dekat.

“Kami mempertimbangkan beberapa tempat dan waktu, di antaranya di Jakarta. Kalau di Jakarta, bisa saja digelar siang hari. Tapi, ada dua alternatif, di Bali atau Solo. Mengenai waktu bisa Sabtu malam atau minggu siang. Kami akan mengambil keputusan dalam waktu dekat,” tutupnya.


To Top