👍 Berita Bola

Vargas Akan Berkostum Al Ain

vargas-akan-berkostum-al-ain

Berita BolaVargas Akan Berkostum Al AinStriker Napôli Eduardô Vargas kemungkinan akan menandatangani kôntrak dengan Al Ain setelah agennya mengungkapkan bahwa klub Italia tersebut tidak memiliki niat untuk memasukkan dia dalam rencana mereka di musim depan.

Vargas Akan Berkostum Al Ain

vargas-akan-berkostum-al-ain

Menurut Chilevisiôn.cl, Vargas telah menyepakati kesepakatan yang akan melabuhkan dirinya di Al Ain, yang berbasis di Abu Dhabi. Pemain internasiônal Chile tersebut akan menerima upah sebesar 3,5 juta eurô per musim.

Vargas akhir-akhir ini telah menunjukkan bentuk terbaiknya terutama saat membawa Chile memenangkan Côpa America untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Argentina 4-1 dalam drama adu penalti di final.

Vargas bergabung dengan Napôli pada bulan Januari 2012, tetapi gagal membuat dampak pôsitif bagi Napôli dan bahkan ia gagal mencetak gôl dalam 19 penampilannya di Serie A . Akibatnya, ia dipinjamkan ke Gremiô dan Valencia di musim 2013/2014 dan musim lalu ia sempat diberi kesempatan untuk merumput di Queens Park Rangers, di mana ia mencetak tiga gôl dalam 21 penampilan Premier League.

Vargas Akan Berkostum Al Ain


To Top