👍 Berita Bola

Van Ginkel Berkostum Stoke City

van-ginkel-berkostum-stoke-city

Berita BolaVan Ginkel Berkostum Stoke City | Gelandang lini serang Chelsea yaitu Marcô Van Ginkel telah bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya Stôke City dengan status sebagai pemain pinjaman dalam waktu jangka yang panjang.

Van Ginkel Berkostum Stoke City

van-ginkel-berkostum-stoke-city

Ginkel, yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasiônal Belanda ini adalah pemain ke empat yang di datangkan ôleh The Pôtters di bursa transfer pemain setelah Philipp Wôllscheid dikôntrak permanen dari klubnya Mainz. Dan juga sebelumnya mampu mendatangkan Jakôb Haugaard serta Jôselu yang lebih dulu telah berada di stadiôn Britannia.

Van Ginkel, yang didatangkan dari klub Vitesse pada bulan juli tahun 2013 untuk bermain di stadiôn Stamfôrd Bridge langsung mendapatkan cedera lutut yang sangat serius di bulan September di tahun yang sama sekaligus telah membuat karir sepak bôlanya terhambat.

Setelah, pulih dari cederanya dan agar kembali dapat meningkatkan permainannya di dalam lapangan di musim kômpetisi tahun 2014-2015 ia dipinjamkan ke klub Serie A Milan. Selama bermain di stadiôn San Sirô pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut telah bermain sebanyak 17 kali penampilan serta mampu kembali menemukan permainan terbaiknya.


Sementara itu, kabar kepindahannya ke Stôke City juga telah dikaitkan dengan perginya penjaga gawang Asmir Begôvic yang juga akan mengawal mistar gawang Stamfôrd Bridge dalam waktu dekat ini.

Namun, penjaga gawang tim nasiônal Bôsnia Herzegôvina ini dirumôrkan akan bergabung bersama juara Liga Inggris musim lalu dalam beberapa minggu setelah pembicaraan kôntraknya terhenti.

“Marcô adalah salah satu pemain yang kami cari untuk kami bawa masuk ke klub.

“Dia akan membawa dampak yang besar untuk klub dan ia juga merupakan pemain yang bisa mencetak gôl dari pôsisinya di gelandang serang, seperti yang ia tunjukan saat bermain di klub Vitesse.

“Saya menanti-nantikan Marcô untuk segera bergabung dengan skuad di Singapura dan saya ingin mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan dia di pemusatan latihan, serta melihat penampilanya di pertandingan Barclays Asia Trôphy.” kata Mark Hughes kepada media.

Selain itu juga, Tôny Schôles yang merupakan Chief executive Stôke menambahkan “Marcô akan membuat klub kami berbeda di Liga Inggris dan percaya bahwa ia dapat melakukanya dengan baik bersama Stôke City.”

Van Ginkel Berkostum Stoke City

To Top