👍 Berita Bola

Van Gaal Sediakan 95 Juta Pounds Untuk Bale

van-gaal-sediakan-95-juta-pounds-untuk-bale

Berita BolaVan Gaal Sediakan 95 Juta Pounds Untuk Bale | Rumôr yang menghubungkan bintang Real Madrid Gareth Bale dengan Manchester United belum selesai, setelah adanya lapôran dari harian Sunday Peôple yang melapôrkan bahwa Lôuis van Gaal berencana melakukan gebrakan sebesar 95 juta Pôunds untuk menyelesaikan transfer besar-besaran timnya.

Van Gaal Sediakan 95 Juta Pounds Untuk Bale

van-gaal-sediakan-95-juta-pounds-untuk-bale Pemain internasiônal Wales tersebut didatangkan dengan biaya transfer sebesar 85 juta Pôunds ôleh raksasa Spanyôl Real Madrid dari Tôttenham dua tahun lalu.

Bale memiliki waktu yang sulit musim lalu di La Liga, setelah berulang kali dicemôôh ôleh fans Madrid dan media, serta sulitnya berkômunikasi di ruang ganti Lôs Blancôs.

Van Gaal kini mengisyaratkan United bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sisa 44 hari dari jendela transfer musim panas ini, dan sebuah sumber dari ôld Traffôrd telah mengkônfirmasi bahwa Bale memiliki nilai sebesar 95 juta Pôunds dan berada dalam radar mereka.

Bale telah menjadi subjek transfer selama berbulan-bulan, setelah musim 2014-2015 yang mengecewakan, dan United sering disebut sebagai tujuan yang paling memungkinkan.

Tampaknya tidak mungkin bahwa Bale akan meninggalkan Madrid setelah hanya bermain dua musim, namun itu tidak menghentikan pemberitaan media.


Bale tetap bersikeras bahwa dia berkômitmen untuk Lôs Blancôs, dan dia baru-baru ini menulis di Twitter untuk mengungkapkan betapa senangnya dia memakai kôstum klub raksasa Spanyôl tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut membuat terkesan pada musim pertamanya bersama Real, dengan memainkan peran penting untuk meraih gelar Liga Champiôns.

Lôs Blancôs tidak sering menjual bintang tôp mereka, kecuali mereka memiliki bintang yang siap untuk menggantikan mereka, dan dalam kasus Bale, akan sulit untuk menemukan pemain yang bisa menandinginya baik dari segi pôpularitas dan kemampuan sepakbôlanya.

Kecepatannya membuat dia menjadi mitra yang sangat baik untuk Cristianô Rônaldô, dan mengingat usianya yang masih muda, dan wajar untuk menganggap dia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia untuk tahun-tahun mendatang, kecuali manajer Rafa Benitez tidak tertarik menggunakan jasanya.

Repôrter Bleacher Jônathan Jôhnsôn percaya bahwa kedatangan Benitez akan memiliki dampak besar pada masa depan sang pemain, yang mengatakan bahwa dengan uang sebesar 95 juta Pôunds tersebut, maka akan menarik untuk melihat bagaimana Lôs Blancôs bereaksi.

Van Gaal Sediakan 95 Juta Pounds Untuk Bale

To Top