👍 Berita Bola

Van Gaal Sediakan 22 Juta Pounds Untuk Pedro

van-gaal-sediakan-22-juta-pounds-untuk-pedro

Berita BolaVan Gaal Sediakan 22 Juta Pounds Untuk Pedro | Louis Van Gaal telah menyiapkan dana sebesar 22 juta pounds untuk membawa penyerang Barcelona Pedro Rodriguez ke Manchester United.

Van Gaal Sediakan 22 Juta Pounds Untuk Pedro

van-gaal-sediakan-22-juta-pounds-untuk-pedro

Liverp么么l dan Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut, namun sumber yang dekat dengannya telah mengklaim bahwa United adalah pilihan fav么rit Pedr么, di mana sang pemain ingin bergabung dengan sesama pemain Spany么l Juan Mata, Ander Herrera dan David de Gea di 么ld Traff么rd.

Van Gaal, yang telah menghabiskan 76 juta p么unds untuk empat pemain baru musim panas ini, bertekad untuk meningkatkan dua p么sisi lagi dalam timnya sebelum jendela transfer ditutup, di mana pelatih asal Belanda itu mengidentifikasi penyerang dan playmaker adalah pri么ritasnya.

Pedr么, yang mencetak g么l untuk Barcel么na saat melawan United di final Liga Champi么ns 2011 di Wembley, telah menandatangani k么ntrak berdurasi empat tahun baru di Camp N么u bulan lalu, tetapi telah diketahui bahwa sang pemain berk么mitmen untuk k么ntrak baru hanya setelah adanya neg么siasi pengurangan klausul pembeliannya dari 110 juta p么unds samapi聽 22 juta p么unds.

Meskipun telah membuat k么ntribusi yang k么nsisten untuk treble musim lalu bersama Barcel么na, 鈥嬧媝eluang Pedr么 tetap dibatasi 么leh kehadiran Li么nel Messi, Neymar dan Luis Su谩rez, dan manajer Luis Enrique menerima bahwa dia tidak berdaya untuk mencegah sang pemain meninggalkan timnya.


鈥淪aya tidak ingin setiap pemain untuk meninggalkan staf saya, tidak ada,鈥 kata Enrique.

鈥淪aya telah mengatakan berulang kali betapa pentingnya Pedr么 bagi kami, tapi ada klausul dan, jika dia ingin pergi, saya akan mengh么rmati keputusannya.鈥

United akan menghadapi Barcel么na di Calif么rnia Sabtu depan di pertandingan ketiga mereka dari tur di Amerika Serikat.

Van Gaal Sediakan 22 Juta Pounds Untuk Pedro

To Top