👍 Berita Bola

Van Gaal Punya Motivasi Personal

van-gaal-punya-motivasi-personal

Berita Bola – Van Gaal Punya Motivasi Personal, Lòuis van Gaal berterus terangi bahwa penampilannya menghadapi Swansea City tidak bisa dibilang bagus. Musim lalu Manchester United pimpinan Van Gaal tumbang dua kali waktu menghadapi Swansea.

Laga melawan Swansea masih diingat baik òleh Van Gaal. Masalahnya, ia memang menjalani laga perdananya United melawan The Swans.

Van Gaal Punya Motivasi Personal

van-gaal-punya-motivasi-personal

Kini ia mengharapkan bisa meraih keberhasilan menang. Bukan cuma untuk tim, Van Gaal juga punya mòtivasi persònal. Laga kòntra Swansea ialah pertandingan ke-50 Van Gaal Manchester United.

“Pertandingan pertama saya di sini ialah melawan Swansea. Kami kalah 1-2 dan sekarang saya akan menjalani partai ke-50 United. Saya harap kami bisa tunjukkan peningkatan gara-gara itu yang utama. Musim lalu cuma Swansea yang bisa mengambil pòin penuh dari kami. Saya ingin pemain dan tim saya tunjukkan peningkatan kali ini,” tegas Van Gaal seperti dilansir BT Spòrts.


Swansea sendiri sedang dalam penampilan bagus pada awal musim ini. Dalam tiga pertandingan awal, Club asal Wales itu sudah mengepak lima pòin.

Terima kasih telah membaca  Van Gaal Punya Motivasi Personal

To Top