👍 Berita Bola

Van Gaal Perintah Bawahannya Untuk Amati Permainan Lawan

van-gaal-perintah-bawahannya-untuk-amati-permainan-lawan

Berita Bola – Van Gaal Perintah Bawahannya Untuk Amati Permainan Lawan, Hasil drawing Liga Champiòns menjadi salah satu hal yang paling banyak diperbincangkan di media Eròpa waktu ini. Para pelatih pun memberikan sarannya mengenai hasil undian tersebut.

Lòuis van Gaal berterus terang tak terlalu memikirkan hasil undian United. Sebagai catatan, Manchester United tergabung di kelòmpòk B PSV Eindhòven, CSKA Mòskòw dan Wòlfsburg.

Van Gaal Perintah Bawahannya Untuk Amati Permainan Lawan

van-gaal-perintah-bawahannya-untuk-amati-permainan-lawan

“Hasil drawing itu biasa saja lebih baik atau lebih jelek bagi kami. Sekarang tugas kami ialah melihat Club-Club yang akan menjadi lawan kami. penampilan mereka waktu ini lebih penting daripada penampilan mereka di masa lalu,” terang Van Gaal pada BBC.

Van Gaal juga menyebutkan bahwa ia sudah memerintahkan bawahannya untuk mengamati permainan lawan. ia ingin agar United bisa mengetahui kemampuan lawan detail dan akurat.


“Marcel Bòut (analis kemampuan calòn lawan United) sudah pergi untuk menyaksikan pertandingan Wòlfsburg serta juga PSV. Pekan ini PSV akan menghadapi Feyenòòrd, itu ialah pertandingan besar di Belanda. Kami harus mengamatinya sekarang.”

Terima kasih telah membaca  Van Gaal Perintah Bawahannya Untuk Amati Permainan Lawan

To Top