👍 Berita Bola

Van Gaal Merasa Tak Nyaman Dengan Kritikan

van-gaal-merasa-tak-nyaman-dengan-kritikan

Van Gaal Merasa Tak Nyaman Dengan Kritikan

van-gaal-merasa-tak-nyaman-dengan-kritikan

Berita Bola – Louis van Gaal berterus terangi ia sudah terbiasa kritik, akan tetapi tetap saja hal tersebut menjadikannya merasa tak nyaman.

Van Gaal pernah berada dalam posisi tersudut pada waktu itu Manchester United tidak pernah sekalipun menggapai keberhasilan menang di Desember serta juga sempat tersisih di Liga Champions. Kabar yang berkisar di Sarana menyebutkan bahwa sang manajer sempat ditawari mundur oleh Club.

akan tetapi sang bos bereaksi keras kepada kabar tersebut dan ia berterus terang itu sudah menjadi bagian dari sifatnya.

“Saya terbiasa banyak kritik. Bagi saya, Perihal ini tidak lagi bikin saya tertekan. ini disebabkan saya ingin terus menjaga para pemain. semuanya senantiasa salah Van Gaal, tidak pernah para pemain, jadi itulah laba bicara Sarana,” tutur Van Gaal pada The independent.


“akan tetapi apakah saya nikmatinya? Tidak, disebabkan saya merasa tak nyaman. Ada banyak orang tahu bahwa saya orang yang jujur dan akan mencari jalan mempertanyakan sesuatu yang salah. Saya tahu Famili Glazers kecewa, Ed Woodward kecewa, dan saya juga kecewa disebabkan kami kian jauh dari penampilan paling baik.”

“akan tetapi Anda juga harus lihat apa yang berlangsung musim sekarang ini. Cedera yang menimpa Luke Shaw tak wajar. disamping itu masalah juga menimpa Marcos Rojo, Valencia, dan Schweinsteiger. Kami amat tidak bernasib baik tahun ini.”

Van Gaal Merasa Tak Nyaman Dengan Kritikan

To Top