👍 Sepakbola Inggris

Van Gaal Isyaratkan Belanja Manchester United Belum Selesai

www.indolivescore.com – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengisyaratkan bahwa aktivitas transfer klubnya masih belum akan berakhir. Van Gaal mengaku masih ingin memperkuat skuatnya dengan pemain baru.

Selama musim panas ini, Van Gaal sejatinya telah mendatangkan beberapa pemain baru dalam skuatnya. Sebut saja nama Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger hingga Matteo Darmian.

Meskipun sudah mendatangkan nama-nama beken di atas, ternyata Van Gaal masih ingin mendatangkan pemain baru lagi. Namun perburuan pemain hanya akan dilakukan bila pemain itu memang tepat untuk Manchester United.

“Tentu saja saya ingin membuat skuat yang lebih kuat, dan itu hanya untuk pemain yang tepat. Tapi saya senang dengan pemain yang telah datang ke sini,” ujarnya.

“Semua pemain yang telah kami datangkan sudah memberikan kontribusi dalam seleksi kami. Suporter Manchester United harus punya harapan karena skuat yang lebih seimbang dari tahun lalu dan mendapatkan kinerja yang bagus. Ini lebih penting daripada melakukan jual dan beli,” tandasnya


To Top