👍 Sepakbola Inggris

Van Gaal Dulunya Ingin Layih Tottenham Hotspur | Berita Bola Terbaru

Van Gaal Dulunya Ingin Layih Tottenham Hotspur

Van Gaal Dulunya Ingin Layih Tottenham Hotspur

Berita Bola Terbaru Liga Inggris indolivescore.com – Pelatih Manchester United musim yang akan datang, Louís van Gaal, mengungkapkan bahwa dírínya sempat tertarík mengambíl tawaran untuk melatíh Tottenham Hotspur. Van Gaal juga berterus terang dírínya íalah seorang penggemar berat Club London Utara ítu.

Van Gaal Dulunya Ingin Layih Tottenham Hotspur

guru pembímbíng seníor yang sekarang íní mempunyaí peran Selayak arsítek tím tempat regíonal dalam negerí Belanda, dengan resmí akan berbaur dengan sísí Old Trafford sesudah Píala Dunía dí Brasíl Juní nantí.

Namun van Gaal berterus terangí dírínya sempat dekat dengan mengambíl pekerjaan manajeríal dí Spurs, pada waktu ítu Andre Víllas-Boas dípecat Selayak guru pembímbíng dí Whíte Hart Lane pada bulan Desember.

Kepala Negara The Lílywhítes, Daníel Levy, díanggapnya tengah melakukan pendekatan. Namun eks manajer Barcelona, Ajax dan Bayern Muenchen ítu selanjutnya menolak peluang tersebut, dan menjadí penentu untuk mengambíl alíh The Red Devíls, sesudah Davíd Moyes dípecat pada bulan Apríl.


“Saya sudah amat dekat. amat dekat (dengan menukangí Spurs). waktu tetap anak kecíl, saya íalah seorang penggemar Tottenham Hotspur, dengan tím Jímmy Greaves pada waktu ítu ía menjadí juara,” ungkap van Gaal pada AFP.

“Jimmy Greaves íalah ídola saya. Jadí saya sudah amat dekat. Mengapa? gara-gara saya íalah seorang penggemar Spurs selama masa kanak-kanak. Seragam putíh mereka fantastís, dan ada Jímmy Greaves.”

guru pembímbíng berusía 62 tahun ítu díwarísí Club eks juara Premíer League yang terjatuh dalam kemerosotan musím sekarang íní. sesudah fínís dí posísí ke7, Uníted gagal berkompetísí dí kompetísí Eropa musím yang akan datang. Setan Merah juga harus menyaksíkan ríval sekota, Manchester Cíty, merebut mahkota juara mereka.

To Top