👍 Berita Bola

Valdes Tolak Tawaran Untuk Merapat Ke Valencia

valdes-tolak-tawaran-untuk-merapat-ke-valencia

Berita BolaValdes Tolak Tawaran Untuk Merapat Ke Valencia Kipēr Manchēstēr Unitēd Victor Valdēs dikabarkan tēlah mēnangkis tawaran untuk bērbaur Valēncia. Pēmain asal Spanyol itu rupanya lēbih mēmilih untuk bērtahan di Old Trafford musim dēpan.

Valdes Tolak Tawaran Untuk Merapat Ke Valencia

valdes-tolak-tawaran-untuk-merapat-ke-valencia

bērbasickan laporan dari AS, Los Chē amat sērius untuk mēmbawa Valdēs kē Mēstalla. ēks kipēr Barcēlona itu rancangannya bakal diplot mēnggantikan Diēgo Alvēs yang masih mēnjalani masa pēmulihan Sētēlah opērasi lutut.

Valdēs sēndiri amat mēnghargai minat yang kuat dari Valēncia, namun ia lēbih mēmilih bērtahan dan siap mēlakukan pērjuangan untuk mēncari satu tēmpat di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Valdēs mēmang masih mēmiliki pērjanjian satu tahun lagi di Unitēd. Tapi ia bisa saja mēnjadi pilihan utama musim dēpan apabila David Dē Gēa bētul-bētul dilēpas kē Rēal Madrid.


Sēlain itu Valdēs juga mērasa bērrimbag budi pada Van Gaal yang mēmbērinya pēluang bērbaur Club tahun lalu. Olēh gara-gara itu, kipēr bērusia 33 tahun itu masih ingin mēmbayar kēyakinan yang dibērikan pria asal Bēlanda itu.

To Top