👍 Sepakbola Inggris

Valdes Menolak Bermain di Manchester United?

www.indolivescore.com –  Louis Van Gaal mengatakan lagi satu alasannya mengapa ia mendepak Victor Valdes. Sebelumnya Van Gaal sudah mengemukakan bahwa Valdes tidak mengikuti filosofi sepakbolanya sehingga harus pergi dari Manchester United.

Kali ini, Van Gaal mengatakan alasan profesional. Valdes ternyata pernah menolak tampil bagi tim kedua United musim lalu. Bisa jadi saat itu Valdes masih baru saja sembuh dari cederanya.

Valdes (dan juga Falcao) pernah diminta tampil bagi tim kedua United. Namun hal itu dilakukan agar sang pemain bisa fit lagi untuk bermain bagi tim utama. Valdes pernah menolak perintah itu.

“Musim lalu, Victor Valdes menolak bermain bagi tim kedua kami. Selain itu, ada aspek lain yang tidak dimiliki Valdes untuk menjadi kiper bagi United. Ini sangat-sangat mengecewakan. Sayang sekali karena kami adalah klub yang memberinya kesempatan untuk menjalani penyembuhan. Kami memberinya kontrak sampai dia fit untuk bermain,” ujar Van Gaal kepada BBC.

Musim panas tahun lalu Valdes memilih meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis. Ia diproyeksikan akan bergabung dengan AS Monaco, namun cedera parah menghalangi transfer itu. United kemudian datang untuk menampung Valdes.


To Top