👍 Liga Indonesia

Update Terbaru Kisruh PSSI Vs Menpora

www.indolivescore.com – Ketegangan antara PSSI dan Kemenpora terus berlanjut dan berkembang. Bagaimana update terbaru seputar kisruh di sepakbola nasional Indonesia, bisa Anda pantau di sini.

Seluruh klub Indonesia Super League dan Divisi Utama akan berkumpul untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) esok (13/5), di Jakarta. RUPS ini pun disebut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono sebagai RUPS luar biasa.

Banyak hal yang akan dibahas pada RUPS kali ini, terkait kelanjutan kompetisi hingga rencana turnamen pramusim yang merupakan bagian komitmen PT Liga kepada sponsor.

“Ini merupakan rencana yang luar biasa, namanya saja RUPS luar biasa karena biasanya PT Liga menggelar RUPS kalau kompetisi sudah selesai, tapi kali ini harus kita lakukan karena keputusan PSSI menghentikan kompetisi,” ungkap Joko.

Proyeksi keuangan pun jadi bahasan penting untuk RUPS luar biasa ini. Sebagaimana rencana soal keuangan tim terpaksa berubah karena pemberhentian kompetisi lewat rapat komite eksekutif PSSI, 2 Mei lalu.


“Tentu direksi perlu menyampaikan di forum pemegang saham untuk pertanggungjawaban program dan keuangan dari 2 Mei lalu atau Maret lalu.

“Setelahnya, kita akan bicarakan poin yang terkait bisnis perusahaan, event apa yang realistis bisa dilakukan, selebihnya kita ingin mendapat masukan dari pemegang saham. Direksi tentu hanya mengeksekusi setelah menyodorkan rencana lalu akan diputuskan dalam forum.”

PT Liga selaku operator kompetisi memang merencanakan musim baru 2015/16 untuk kompetisi ISL dan DU. Selain itu, turnamen pramusim Piala Liga juga jadi saran PT Liga untuk tetap melanjutkan bisnis. Dan semua hal tersebut akan diputuskan pada RUPS esok.

To Top