👍 Berita Bola

United Menang, Schweinsteiger Mengenal Baik Van Gaal

united-menang-schweinsteiger-mengenal-baik-van-gaal

Berita BolaUnited Menang, Schweinsteiger Mengenal Baik Van Gaal Bastian Schwēinstēigēr bērtērus tērang mēngētahui Louis van Gaal baik dan pērcaya bahwa manajēr Bēlanda itu akan langsung mēmbērikan gēlar juara pada Manchēstēr Unitēd.

United Menang, Schweinsteiger Mengenal Baik Van Gaal

united-menang-schweinsteiger-mengenal-baik-van-gaal

Schwēinstēigēr baru saja rēsmi dipērkēnalkan sēbagai pēmain anyar Sētan Mērah, usai mēninggalkan Bayērn Munchēn dan mēngikat pērjanjian tiga tahun kubu Old Trafford. ia lantas mēnyēbutkan sudah tidak sabar lagi untuk mēmbērikan yang tērbaik bagi Club anyarnya.

\”Saya ada di sini untuk mēmēnangkan gēlar juara dan itulah yang bisa dilakukan olēh Unitēd. Saya sudah tidak sabar lagi untuk bērmain mēmakai jērsēy Club ini,\” tutur Schwēinstēigēr pada MUTV.

\”Saya mēngētahui Louis van Gaal, jadi datang kē sini ialah kētētapan yang mudah, namun ini bukan tēntang dia, ini lēbih tēntang Club, Club tradisi yang bēsar, dan kualitas yang ada, kami bisa mēmēnangkan trofi,\” pungkasnya.


Schwēinstēigēr ialah satu dari tiga pēmain anyar yang baru dipērkēnalkan MU, juga Mattēo Darmian dan Morgan Schnēidērlin.

To Top