Update

UEFA Salah Laporkan Hasil Pertandingan Portugal Menang 1-0 Lawan Austria

indolivescore.com – Portugal boleh saja meratapi hasil imbang tanpa gol yang telah diperolehnya ketika melawan Austria di Parc des Princes, Ahad (19/6) dini hari WIB. Namun rasa sedih itu sepertinya sedikit terhibur jika sempat melongok situs resmi UEFA.

Selang beberapa menit setelah hasil akhir pertandingan Portugal kontra Austria, laman resmi UEFA sempat memajangkan skor akhir pertandingan dari kedua tim. Tapi dari skor akhir itu ada yang terlihat janggal karena skor yang ditampilkan justru 1-0 buat kemenangan Portugal.

Sayangnya, hasil penelusuran ulang indolivescore.com pada Ahad (19/6) sekitar pukul 04:35 WIB, skor kemenangan versi UEFA itu sudah berubah normal menjadi 0:0.

Sebetulnya, pada laga antara Portugal dan Austria sempat terjadi sebiji gol. Gol itu dicetak oleh penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-85. Tapi, satu-satunya bola yang masuk jaring gawang itu dianulir oleh wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, lantaran Ronaldo sudah lebih dulu berada adalam posisi offside.


To Top