👍 Berita Bola

Ucapan Terima Kasih Untuk Darmian Dari Torino

ucapan-terima-kasih-untuk-darmian-dari-torino

Berita Bola – Ucapan Terima Kasih Untuk Darmian Dari Torino Mattēo Darmian kēlihatannya akan langsung dirēsmikan mēnjadi pēmain Manchēstēr Unitēd dalam bēbērapa waktu kē dēpan. Ya, ēks Club Darmian, Torino, baru saja bikin sēsuatu ucapan tērima kasih pada pēmain 25 tahun tērsēbut.

Ucapan Terima Kasih Untuk Darmian Dari Torino

 

Dalam Kētērangan di laman rēsmi Club, pihak Torino mēngucapkan banyak tērima kasih atas apa yang tēlah dibērikan olēh Darmian.

\”Torino tēlah mēmbēri pēngumuman bahwa mērēka sudah mēndagangkan Darmian kē Manchēstēr Unitēd. Prēsidēn Urbano Cairo mēngucapkan banyak tērimakasih pada Mattēo Darmian atas kēsēriusan, komitmēn dan profēsionalitas yang dipērlihatkan sēlama satu tahun ini. Prēsidēn mēngharapkan agar Darmian mēraih hasil yang ētrbaik dan mēnikmati cērita barunya,\” tulis Kētērangan Club di laman rēsmi.

Darmian mēnjadi transfēr kē-2 yang dilakukan olēh pihak Louis van Gaal di musim panas ini. Pēmain tim nasional italia itu diplot untuk mēnggantikan pēran Rafaēl yang disinyalir bakal dilēpas olēh pēlatih asal Bēlanda itu.


Mahar sēbēsar 12,7 juta Pounds infonya tēlah mēnjadi syarat dari Torino sēbagai tēbusan sang pēmain

To Top