👍 Sepakbola Inggris

Uang City Akan Puaskan Ambisi Guardiola

indolivescore.com – Legenda Premier League, Alan Shearer mengaku kehadiranPep Guardiola sebagai manajer anyar Manchester City akan membuat tetangga Manchester United itu akan semakin menakutkan dalam beberapa periode ke depan. Kombinasi Uang Manchester City dan Kharisma Pep Guardiola akan mendatangkan banyak pemain top ke Etihad Stadium mulai musim depan.

Perjalanan Manchester City bersama Manuel Pellegrini harus berakhir pada musim ini setelah manajemen The Citizens memutuskan untuk mengakhiri masa bakti Pellegrini setahun lebih cepat pada akhir musim nanti. Sebagai gantinya, Pep Guardiola akan mengambil alih posisi Pellegrini tersebut terhitung musim panas nanti.

Shearer melihat kedatangan Pep ke Etihad Stadium nanti akan menjadikan tim milik Syeikh Mansour itu semakin menakutkan kedepannya. “Dia (Pep) diberikan uang yang berlimpah untuk membeli beberapa pemain pada musim panas nanti. Saya yakin dia akan menarik para pemain besar di dunia” ungkap Shearer kepada Coral.

“Manchester City punya dana untuk membayar gaji besar para pemain-pemain top secara sekaligus. Manchester City akan menjadi kekuatan yang kuat di kemudian hari” pungkas Legenda Newcastle United tersebut.

Pada akhir pekan ini Manchester City akan berusaha merebut posisi peringkat pertama klasemen Premier League dari Leicester City di pertandingan pekan ke 25 Premier League.


To Top