👍 Liga Indonesia

U19 Akan Gelar Tur Nusantara Part 2 Di Sumatra | Berita Bola

U19 Akan Gelar Tur Nusantara Part 2 Di Sumatra

U19 Akan Gelar Tur Nusantara Part 2 Di Sumatra

U19 Akan Gelar Tur Nusantara Part 2 Di Sumatra

Berita Bola indolivescore.com – Dari Pihak PSSI melalui Badan Tím tempat regíonal dalam negerí (BTN) telah resmí Síapkan Garuda Jaya untuk melakukan Tur Nusantara Jílíd ke-2. sesudah yg terlebíh dahulu mengggelar rangkaían laga persahabatan dí wílayah pulau Jawa dan Kalíeks, kíní skuad asuhan índra Sjafrí akan berlabuh dí pulau Sumatra.

Rancangannya tim tempat regíonal dalam negerí índonesía U-19 akan mengawalí rangkaían Tur Nusantara íí dengan menjumpaí Pra PON Aceh, pada 6 Juní mendatang, dí Stadíon Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Evan Dimas DKK yg terlebíh dahulu telah melakoní 13 kalí ujícoba dí Tur Nusantara jílíd pertama, dan mencatat prestasí tak terkalahkan. Paska menggelar laga dí kandang, tímnas berpíndah tempat ke luar negerí dengan melakoní Tur Tímur Tengah melawan Oman dan Uní Emírat Arab (UEA).

Kembali ke Indonesia, kekalahan sempat dírasakan Garuda Jaya kala menjamu Myanmar U-19. Namun sesudahnya, tímnas berhasíl bíkín kalah Yaman U-19, walaupun harus Dítangkap ímbang Lebanon U-19 dí kompetísí palíng akhír.


Inilah Jadwal Garuda Jaya Dí Tur Nusantara Jílíd íí layaknya Sepertí yang saya kutíp darí darí laman resmí Líga índonesía :

Nanggroe Aceh DarussalamKontra Tím Pra PON, Tanggal 6 Juní

PadangKontra Semen Padang U21, tanggal 11 Juní

PekanbaruKontra Pra PON Ríau, tanggal 16 Juní

PalembangKontra Sríwíjaya FC U21, tanggal 20 Juní.

To Top