👍 Liga Champion

Tugas Berat Menanti Unai Emery di PSG

Unai Emery Jaminan Gelar Untuk PSG Musim Depan

indolivescore.com – Meski berhasil meraih gelar juara di liga domestik, Laurent Blanc memutuskan untuk berpisah dengan PSG. Bagi PSG, mundurnya Laurent Blanc merupakan pukulan telak. Namun, sepertinya, PSG merespons dengan cepat keputusan sang pelatih. Manajemen PSG segera mencari pengganti yang sepadan dengan Laurent Blanc. Tepat sehari setelah pengunduran diri Laurent Blanc, PSG pun telah mendapatkan suksesornya, Unai Emery.

Unai Emery berhasil membawa Sevilla menjadi kampium Liga Eropa di tiga musim terakhir ini. Manajemen PSG telah memberikan konfirmasi terkait Unai Emery menjadi pelatih bagi Edinson Cavani dkk. musim depan. Unai Emery resmi menjadi pelatih PSG dengan kontrak selama dua tahun serta mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama tiga tahun. Sementara itu, Laurent Blanc mundur pada Senin (27/06/2016) lalu karena hanya sanggup mebawa PSG hingga babak perempat final Liga Champions musim kemarin.

Tugas berat pun menanti Unai Emery di PSG. Unai Emery harus membuktikan kualitasnya sebagai pelatih top di PSG setelah 3 kali berturut-turut membawa Sevilla merajai kompetisi Liga Eropa. Unai Emery mengatakan bahwa menjadi pelatih PSG merupakan kebanggaan besar baginya. PSG merupakan salah satu klub besar di Eropa dan dia merasa terhormat bisa bergabung dengan PSG dan berkesempatan untuk merealisasikan ambisi besar mereka.

Unai Emery juga mengatakan akan segera bertemu dengan para pemain barunya dan orang-orang yang telah bekerja setiap hari untuk membantu klub tersebut berkembang. Dia berujar akan memberikan yang terbaik kepada PSG serta memastikan para pemggemarnya akan berbangga hati.


To Top