Trofi Euro Akan Diarak Keliling Prancis 1 April 2016

Uncategorized

Trofi Euro Akan Diarak Keliling Prancis 1 April 2016

indolivescore.com – Tidak terasa kurang lebih tiga bulan lagi ajang Euro 2016 akan segera di gelar di Prancis. Para pecinta sepakbola khususnya sepakbola Eropa sudah tidak sabar untuk menyaksikan para bintang sepakbola Eropa beradu keahlian di atas lapangan Hijau pada event sepakbola terakbar di Benua Biru tersebut.

Demi meningkatkan antusiasme para warga Prancis terhadap event empat tahunan tersebut, UEFA bekerjasama dengan FFF akan menggelar Parade Tur Trofi Euro di 25 kota di Prancis. Tur ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 April dengan destinasi awal di Saint-Dennis dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 9 Juni kembali ke Saint-Dennis, 1 hari sebelum partai pembuka Euro 2016 antara Prancis menghadapi Rumania.

jadwal-tur_e1be945

Menurut rilis yang dikeluarkan oleh UEFA, nantinya trofi Euro tersebut akan diarak menggunakan kereta Api. Kereta yang berisikan empat gerbong tersebut akan berhenti di setiap kota selama tiga hari sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya. Setiap harinya Kereta tersebut dibuka untuk umum mulai pkl 09.00 Waktu setempat hingga pkl 18.00.

ilustrasi-kereta-eur_052ffdd

Seperti yang sudah kami tulis sebelumnya, Kereta tersebut akan berisikan empat gerbong. Gerbong pertama akan diisi oleh Trofi Henri Delaunay sehingga para pengunjung bisa berfoto dengan trofi yang akan diperebutkan 24 negara tersebut. Pada Gerbong kedua akan diisi oleh museum Euro yang berisikan Foto-Foto seputar Euro-Euro sebelumnya, Video, dan jersey-jersey legendaris.

Pada gerbong ketiga nanti, UEFA menyiapkan sebuah Studio Rekaman yang diberi nama ‘David Guetta recording Studio’. Di gerbong ini para pengunjung bisa turut merekam suara mereka untuk ambil bagian dalam Theme Song Euro 2016 yang sedang dikerjakan oleh David Guetta.

Pada gerbong terakhir akan berisikan pameran mengenai maskot-maskot Euro terdahulu, Selain itu para pengunjung juga bisa berfoto dengan maskot Euro terbaru, Super Victor

Komentar
To Top