👍 Sepakbola Spanyol

Trio MSN Penyihir Sepakbola

indolivescore.com – Ivan Rakitic memberi label “penyihir sepakbola” kepada tiga rekanya di Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarezdan Neymar yang kemudian dikenal dengan sebutan trio MSN.

Rakitc – yang menjalani musim kedua di Camp Nou setelah didatangkan dari Sevilla – mengaku akan tetap mengagumi ketiganya meski mereka bukan rekan setim.

Kepada Vecernji ia mengatakan: “MSN adalah penyihir sepakbola dan jika saya bukan bagian keluarga itu, saya juga akan mengakui mereka yang terbaik.”

Pemain asal Kroasia juga bicara soal hubungannya dengan Messi di luar lapangan dan mengajak rekan setim memberi kemampuan lebih selama absensi La Pulga.

“Messi satu-satunya dan tak ada yang lain, tidak akan ada lagi pemain sepertinya lahir,” imbuh Rakitic. “Ketika momen sulit, ia muncul dan menyelesaikan masalah.


“Sekarang masing-masing dari kami harus memberikan lebih untuk menggantikannya, tapi mustahil menggantikan absensi Messi.

“Secara personal, Messi kalem, tenang, tak banyak kata-kata… tapi ketika saya datang, ia mendekati saya dan mengatakan ‘Hi, saya Lionel Messi, dan apa pun yang kau butuhkan, bilang saja’.

“Sekarang istri dan anak-anak kami lebih sering hang out dibandingkan kami berdua.”

 

To Top