👍 Sepakbola Spanyol

Tren Negatif Ancam Produktivitas Gol Ronaldo

www.indolivescore.com – Cristiano Ronaldo tengah dilanda tren negatif terkait kemampuannya mencetak gol untuk Real Madrid.

Melawan Deportivo La Coruna pekan lalu, Cristiano tidak mampu membukukan sebiji gol pun. Hal tersebut sudah terjadi selama empat laga beruntun di La Liga (di mana sang pemain juga gagal mencetak gol ke gawang Espanyol, Cordoba, dan Atletico), menurut laporan yang diturunkan AS.

Rekor negatif tersebut tentu sangat tak diharapkan dari seorang pemain, yang digadang-gadang sebagai terbaik dunia. Apalagi hal tersebut membuat rival terberatnya, Lionel Messi, makin mendekat di daftarpichichi alias top skorer sementara La Liga.

Messi mencetak hat-trick kala Barcelona mengalahkan Levante 5-0 pekan lalu dan hal tersebut membuat koleksi golnya kini menjadi 26 di liga. Sementara Ronaldo masih terpaku di angka 28 usai ia mencetak dua gol ke gawang Getafe pada 18 Januari silam.

Tren ini semakin terlihat buruk, jika kita melihat kembali ke 13 Desember silam. Kala itu jumlah gol Ronaldo mencapai hampir dua kali lipat gol Messi. Namun kini justru CR7 tampil melempem dan kalah bersinar dengan La Pulga.


To Top