👍 Berita Bola

Totti Kecewa Dengan Perlakuan Pelatih Roma

totti-kecewa-dengan-perlakuan-pelatih-roma

Totti Kecewa Dengan Perlakuan Pelatih Roma

totti-kecewa-dengan-perlakuan-pelatih-romaberita bola Striker AS Roma, Francesco Totti merasa tak dihargai oleh sang pengasuh, Luciano Spalletti. Puncak kekesalannya pada waktu itu Totti tak juga dibuat main kala Roma berhasil pesta gol melawan Palermo 5-0 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan yang lalu.

yg terlebih dahulu, Totti juga dibikin geram, waktu Roma melawan Los Blancos (Real Madrid) di ajang Liga Champions di Olimpico, tengah pekan yang lalu. Dia baru diturunkan di menit ke 87. Di laga itu, Roma kalah skor 0-2.

Sepanjang musim sekarang ini, Totti memang sering dibekap cedera. Dia Sampai ini baru tampil di 5 laga di Serie A dan mengoleksi satu gol. Tapi, Totti mengucap dgn tegas sekarang ini dia dalam situasi siap tempur.

“Setiap pengasuh hati dan karakter yang bagus tak lagi melakukan sesuatu layaknya ini. Saya amat kecewa ketetapannya,” kata Totti layaknya Seperti yang saya kutip dari Foxsport, Senin 22 Februari 2016.

“Saya tetap seorang pemain sepakbola dan saya ingin bermain. Cedera saya sudah selesai dan saya dalam situasi yang cukup baik,” tuturnya.


situasi semakin memanas sesudah Totti mengeluh di Sarana masa. situasi ini bikin manajemen Club di info-kan tidak memperpanjang statusnya Selayak pemain Roma yang akan selesai pada Juni mendatang.

“perjanjian saya akan selesai bulan Juni, dan saya tidak paham apa yang bisa saya lakukan sesudah itu. Saya bisa menjadi direktur, pengasuh atau asisten manajer. Tapi, saya mengharapkan untuk senantiasa di Roma,” kata Totti.

To Top