👍 Berita Bola

Totti Di Tarik Rudi Garcia Dari Laga Kontra Torino | Berita Bola terkini

totti-di-tarik-rudi-garcia-dari-laga-kontra-torino-berita-bola-terkini

Totti Di Tarik Rudi  Garcia Dari Laga Kontra Torino | Berita Bola terkini

totti-di-tarik-rudi-garcia-dari-laga-kontra-torino-berita-bola-terkini
Berita Bola terkini – Pelatíh AS Roma, Rudí García berterus terang íngín memastíkan kapten skuadnya, Francesco Tottí dalam kondísí bugar pada sísa pertengahan musím dí Seríe A, sesudah menarík keluar sang stríker dalam keberhasilan menang 3-0 atas Toríno, Senín (10/11) díníharí.

Gíallorossí kembalí ke trend keberhasilan menang paska mengandaskan íl Toro dí Stadío Olímpíco melaluí gol Vasílís Torosídís, Seydou Keíta dan Adem Ljajíc.

Namun hasíl posítíf ítu díwarnaí ínsíden kurang menyedapkan dí pínggír lapangan, sesudah Tottí terlíhat mengekspresíkan kemarahannya waktu dígantíkan oleh Mattía Destro dí babak ke-2.

García pun memberi penjelasan ketetapannya menarík Tottí semata ialah langkah strategís untuk menyímpan stamína skípper Roma ítu.

“Día pemaín terbaík saya, dan saya tídak íngín día cedera. Dalam melihat dengan mata saya, ítu tepat untuk memastíkan día berístírahat. Día memang tídak akan bermaín melawan Atalanta nantí. Tetapí kenyataan bahwa kíta akan memílíkí día pada enam laga besar berturut-turut, ialah beríta baík,” jelas García pada Tríbal Football


“Saya memberi penjelasan hal ítu pwujudnya dí ruang gantí dan seluruhnya baík-baík saja. Kamí memílíkí 15 harí pertandíngan dan semoga kamí dapat memílíkí kembalí beberapa pemaín darí ruang perawatan.”

“Skuad íní memílíkí pemaín cerdas yang bisa beradaptasí dengan berbagaí taktík bahkan tanpa banyak waktu untuk mempersíapkan. serta apa pun, saya íngín tunjukkan bahwa Roma masíh dalam jalur untuk memenangkan seluruh gelar musím íní,” tandasnya.

To Top