👍 Sepakbola Inggris

Tottenham Tak Akan Pernah Jual Pemain Bintangnya ke MU

Manchester United (MU) akhir-akhir ini sering dikabarkan melirik beberapa pemain bintang Tottenham Hotspur. Mulai dari penyerang Harry Kane, gelandang Dele Alli hingga dua bek sayap, Kyle Walker dan Danny Rose.

Konon Rose menjadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer musim panas nanti. Rose dibutuhkan Mourinho karena kecewa dengan kinerja bek kiri Luke Shaw.

Akan tetapi, keinginan MU memiliki pemain-pemain Tottenham sulit terwujud. The Sun melaporkan chairman Tottenham Daniel Levy tidak sudi menjual pemain bintangnya ke MU.

Levy berjanji tidak akan melepas pemain pilarnya ke MU lagi setelah kesal Setan Merah membajak penyerang Dimitar Berbatov pada tahun. 2008 lalu.

Sejak kepergian Berbatov ke Old Trafford, Levy sudah bersumpah tidak akan pernah melakukan bisnis dengan MU lagi. Levy akan mewujudkannya musim panas ini dengan menolak tawaran dari MU.


Selain Berbatov, MU sebelumnya juga pernah membajak pemain Tottenham yakni gelandang Michael Carrick dan pemain muda Zeki Fryers.

To Top