👍 Sepakbola Inggris

Tottenham Siap Jual Rose dan Trippier

Danny Rose dan Kieran Trippier

SCOREINDONESIA – Tottenham Hotspur telah membuat daftar pemain yang akan mereka jual pada bursa transfer musim panas 2019. Didalam daftar tersebut ada delapan pemain yang akan mereka jual , tetapi ada dua nama yang akan membuat fans Tottenham Hotspur terkejut.

Seperti dilansir dari Mirror , Minggu ( 7/7/2019 ) , dua nama yang dimaksud adalah Danny Rose dan Kieran Trippier. Sementara itu , enam pemain lain yang akan dijual oleh Tottenham Hotspur adalah Serge Aurier , Victor Wanyama , Vincent Janssen , Cameron Carter Vickers , Josh Onomah dan Marcus Edwards.

Keenam nama terakhir yang disebutkan mungkin memang pantas masuk kedalam daftar jual Tottenham Hotspur. Tetapi Danny Rose dan Kieran Trippier akan menimbulkan tanda tanya besar. Mereka adalah pemain inti lini pertahanan Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Danny Rose yang berposisi sebagai bek kiri selalu menjadi kepercayaan dari pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino. Sementara itu , Kieran Trippier juga adalah pemain kepercayaan dari sang pelatih , apalagi setelah penampilan bagusnya bersama dengan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Kedua pemain tersebut juga yang membuat pertahanan Tottenham Hotspur musim lalu cukup bagus untuk finish di posisi empat Liga Inggris serta melangkah ke partai puncak Liga Champions. Sangat disayangkan , tidak ada trofi yang bisa mereka berikan untuk Tottenham Hotspur karena dia partai final mereka kalah 0 – 2 dari Liverpool.


To Top