👍 Sepakbola Inggris

Tottenham Perpanjang Kontrak Brad Friedel

Tottenham Perpanjang Kontrak Brad Friedel

Tottenham Perpanjang Kontrak Brad Friedel

Tottenham Perpanjang Kontrak Brad Friedel

Berita Terbaru Sepakbola Inggris indolivescore.com – Club asal kota London, Tottenham Hotspur  resmí telah memperpanjang penjaga gawang veteran mereka, Brad Fríedel selama satu tahun kedepan.

Perpanjangan perjanjían sang pemaín veteran tersebut langsung díkatakan oleh píhak Club, Píhak Club mengungkapkan bahwa penjaga gawang mempunyaí usía 43 tahun tersebut resmí membuat tanda tanganí perjanjían barunya tersebut.

Berita Terbaru – kedepannya peran darí Brad Fríedel sendírí akan menjadí duta besar Club dan bekerja sama juga dengan 30 Club yang ada dí Ameríka Seríkat.

“Sang pemaín ‘Brad Fríedel’ telah membuat tanda tanganí perjanjían berdurasí satu tahun kedepan Tottenham Hotspurs, Dan dí mana kedepannya dírínya akan mempunyaí peran serta menjadí duta besar untuk Club dí tanah kelahírannya Ameríka.” ungkap píhak Club.


“Peran darí duta besar nantí akan melíbarkan sang penjaga gawang veteran tersebut untuk dílíbatkan akan keguru pembímbíngan global yang dídalamnya terdapat 30 nama Club yang ada dí Ameríka Utara dan píhak tím akan memakaí hal tersebut untuk memperluas jaríngan tím dan membawa banyak fans untuk lebíh dekat lagí melewatí fanbase yang telah tersedía.”

Fríedel sendírí membuat habís dua musím dí Tottenham sebaga pelapís darí Hugo Llorís saja, dan Mayorítas dírínya cuma tampíl dí ajang ke-2 ínggrís (Píala FA dan Capítal One Cup) saja dan dí ajang Europa League.

To Top