👍 Sepakbola Inggris

Tottenham Kalah Karena Kelelahan Ungkap Pochettino

Mauricio Pochettino

SCOREINDONESIA – Tottenham Hotspur menelan kekalahan di pekan ke 36 Liga Inggris 2018 – 2019. The Lilywhite gagal mendapatkan tiga poin setelah kalah tipis 0 – 1 dari West Ham United pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium , Sabtu 27 April 2019 malam WIB.

Bermain imbang sepanjang babak pertama , Tottenham akhirnya dipaksa harus mengakui keunggulan tim tamu setelah Michail Antonio sukses membobol gawang dari Hugo Lloris pada menit 67.

Pelatih Tottenham , Mauricio Pochettino menyebutkan kondisi fisik para pemainnya tidak begitu maksimal pada saat melawan West Ham. Meskipun demikian , dia juga menghimbau kepada anak asuhnya agar segera kembali fokus menjelang pertandingan selanjutnya.

“Kami bersaing dengan keadaan yang buruk. Para pemain kami mengalami tekanan dan kelelahan , kami tiba untuk pertandingan ini dalam kondisi yang berbeda dan hal tersebut merupakan faktor penting di babak kedua. Hal tersebut sangat sulit hari ini , tidak banyak yang bisa dikatakan dari hasil pertandingan ini. Kami harus segera fokus untuk hari selasa melawan Ajax” ucap Pochettino , dilansir dari BBC Sport , Minggu ( 28/4/2019 ).

“Kami ingin memenangkan tiga poin untuk berada di posisi kami dan tiba di pertandingan Liga Champions dengan suasana hati yang baik , akan tetapi hal tersebut tidak terjadi dan sekarang kami harus melanjutkannya” ungkapnya.


To Top