Tottenham Ingin Pulangkan Gareth Bale

👍 Berita Bola

Tottenham Ingin Pulangkan Gareth Bale

Tottenham Hotspur memiliki keinginan memulangkan Gareth Bale. Bintang Real Madrid tersebut dinilai bisa kembali meraih potensinya jika memperkuat The Lily Whites.

Masa depan Bale di Madrid yang masih belum jelas membuat Spurs berupaya mendapatkannya kembali. Marca melaporkan Spurs sedang menyusun penawaran yang akan segera dilayangkan ke Madrid.

Finalis Liga Champions musim lalu itu berharap Bale segera bergabung musim panas ini. Untuk itu, mahar senilai 54 juta poundsterling (setara Rp939 miliar) pun sudah disiapkan Spurs untuk memulangkan pemain 29 tahun itu.

Namun Bale sendiri kabarnya masih memiliki niatan kecil untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Ia masih betah berada di Madrid yang telah diperkuatnya sejak 2013 lalu.


Meski Madrid telah menyatakan Bale tersedia untuk para peminat, hal itu tidak mengoyahkan keputusannya. Bale dikabarkan akan bertahan dan menunggu penawaran yang menurutnya benar-benar tepat.

Pemain yang terkenal dengan kecepatannya tersebut sejauh ini telah memainkan 227 pertandingan bagi Madrid. Dari jumlah penampilannya tersebut, pemain asal Wales itu membukukan 102 gol di seluruh kompetisi.

To Top