👍 Sepakbola Jerman

Tony Kroos Tak Menutup Peluang Gabung Man United

indolivescore.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tak menutup kemungkinan melanjutkan karier di Liga Premier Inggris. Manchester United disebut-sebut bisa menjadi pelabuhan selanjutnya.

Kroos bergabung dengan Real Madrid di awal musim 2014-15 dari Bayern Munchen. Penggawa timnas Jerman itu selalu jadi pilihan utama di sektor tengah Los Blancos.

Sejauh ini, performa Kroos terbilang konsisten. Berperan sebagai penyeimbang permainan tim, Kroos jadi pemain kunci dalam mengalirkan bola dari barisan bertahan ke lini serang.

Kemampuannya dalam melakukan operan serta umpan terobosan tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan pemain dengan rataan passing terbaik di Eropa yang menjadikannya raja passing Eropa.

Kroos memang belum membuka soal masa depannya, ia masih betah bermain bersama Madrid. Tetapi tidak menutup kemungkinan bakal mencicipi ketatnya kompetisi Liga Premier Inggris.


“Saya tidak berpikir Inggris akan menjadi masalah bagi Toni. Salah satu yang akan dilewatkannya adalah Natal,” ungkap saudara kandungnya, Felix Kroos.

“Jika Anda bisa bermain sepak bola dengan sangat bagus, Anda akan cocok dimana pun. Selalu ada isu terkait Inggris dan Spanyol. Anda hanya perlu percaya saat menjadi jelas,” pungkasnya.

Manchester United disebut menjadi peminat serius pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014. MU dikabarkan berniat melepas Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, dan Morgan Schneiderlin, di akhir musim menyusul performa mereka yang dianggap tidak seperti yang diinginkan

To Top