👍 Sepakbola Spanyol

Toni Kroos Tertarik Gabung Manchester United

indolivescore.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, disebut tertarik untuk bergabung dengan Manchester United, mengingat sang pemain tengah mempertimbangkan masa depannya, menurut pendapat seorang jurnalis Italia.

Tancredi Palmeri mengklaim Kroos juga akan tergoda untuk kembali ke mantan klubnya, Bayern Munchen, usai ia jarang mendapat kesempatan bermain di Los Blancos musim ini.

“Kroos akan amat sangat tertarik untuk kembali ke Bayern musim ini dan juga datang ke Manchester United,” demikian tulis Palmeri di akun Twittermiliknya.

Namun demikian, Louis van Gaal sudah punya banyak opsi di lini tengah timnya, termasuk dua pemain yang direktur di musim panas – Bastian Schwensteiger dan Morgan Schneiderlin. Meski tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Kroos bakal membuat kekuatan MU kian menakutkan.

Sosok berusia 26 tahun sempat disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia di posisinya dan ia tercatat sudah berhasil membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di usianya yang relatif masih muda.


To Top