👍 Sepakbola Inggris

Tolak Tawaran MU, Madrid Mau 90 Juta untuk Ramos

www.indolivescore.com – Negosiasi antara Real Madrid dan Manchester United soalSergio Ramos sepertinya berjalan alot. Tawaran awal klub Setan Merah untuk bek Spanyol tersebut dikabarkan sudah ditolak oleh kubu LosBlancos.

Ramos menjadi nama yang tiba-tiba mencuat di radar Manchester United, usai sang bek dikabarkan tidak bahagia dengan situasi kontraknya di klub. Sang pemain menginginkan kenaikan gaji sekitar 10 juta euro per tahun, namun Madrid tidak bersedia memenuhi permintaan sang bek.

Situasi tersebut lantas coba dimanfaatkan oleh United, yang memang tengah mencari bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Tawaran pun langsung diluncurkan untuk pemain yang tahun lalu memberikan Madrid catatan La Decima di Liga Champions.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh AS, tawaran tim asuhanLouis van Gaal langsung ditolak oleh Florentino Perez, yang menginginkan tak kurang dari 90 juta euro atau 64 juta poundsterling sebagai kompensasi jasa sang defender di musim panas ini.

Meski demikian, hal ini kabarnya tidak mempengaruhi hubungan kedua klub terkait negosiasi David de Gea, yang kabarnya bakal segera berseragam Los Blancos dalam beberapa pekan mendatang


To Top